[IndoTeknoTips][Berita] MSI Luncurkan GeForce GTX 950 Gaming 2G

Dengan peluncuran graphics card mainstream Nvidia GTX 950, para vendor-vendor GPU saling berlomba-lomba mengeluarkan varian non-reference, tak terkecuali MSI. Ya, MSI telah meluncurkan graphics card dari keluarga baru maxwell ini di seri gamingnya, dengan nama MSI GeForce GTX 950 Gaming 2G.

Bentuk dari graphics card ini sangat mirip dengan "kakak" nya  yaitu MSI GeForce GTX 960 Gaming 2G, karena memang chip GPU yang digunakan sama-sama GM206 dengan perbedaan pada GTX 950 ini Nvidia menonaktifkan 2SMM sehingga jumlah CUDA core terpotong dari 1024 menjadi 768 core saja.

Diagram Chip GPU GTX 950

Namun GTX 950 tetaplah dirancang untuk bermain game dengan nyaman di resolusi layar FullHD (1920x1080). Dan menurut hasil beberapa reviewer diluar maupun di dalam negeri, performanya mendekati reference dari GTX960, dengan harga dibawah kakaknya. Jadi untuk para gamers yang mendambakan performa tinggi dengan harga yg cukup nyaman di kantong, GTX 950 bisa jadi pilihan. Apalagi TDP yang diusung hanaya 90W , lebih rendah dari kakaknya yang mencapai 120W, menjadikan GTX950 makin ramah untuk kebutuhan powersupply.

MSI GTX 950 Gaming 2G ini dipersenjatai dengan cooler mumpuni "Twinfrozr V" yang terbukti ampuh meredam panas tanpa menghasilkan noise yang besar. Dengan adanya fitur"ZeroFrozr" yg akan mematikan kipas dalam kondisi idle, akan semakin membuat suasana ruang komputer anda lebih tenang.


MSI GTX 950 Gaming 2G ini sudah tersedia di Indonesia, untuk anda yang mengincarnya, anda sudah bisa langsung membelinya di toko-toko yang menjualnya. Happy Shopping!
sumber