[IndoTeknoTips][Berita] ASUS Mengumumkan Zen AiO S Series



ASUS hari ini mengumumkan Zen AiO S Z240IC 23,8 inch dan Zen AiO S Z220IC 21,5 inch. Model pertama di di kelas baru Zen AiO S Series, kelas premium AIO PC yang memadukan seni dengan industri teknologi. Zen AiO S memberikan keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kinerja untuk yang paling pengalaman AIO PC.

Menampilkan desain aluminium yang memukau dan elegan, Zen AiO S tampak luar biasa. Tapi keindahan tidak hanya apa yang tampak diluar. Dengan kinerja yang luar biasa berkat generasi ke-6 Intel Core up to i7 dan gamer grade GeForce GTX 960m NVIDIA up to 4 GB Vram. Teknologi terdepan lain yang dipamerkan di Zen AiO S Series meliputi USB 3.1 terbaru Gen 2 port Tipe-C, hingga PCIe 3.0 x4 SSD M.2 slot, dan kamera Intel RealSense.

Model kedua Zen AiO S dilengkapi dengan enam speaker ASUS SonicMaster Premium sound system kuat yang memberikan suara stereo yang sangat kaya dan jelas.

Zen AiO S layak untuk menjadi pusat komputasi dari setiap rumah atau ruang kerja kreatif, dengan konektivitas yang lengkap di semua perangkat yang memungkinkan untuk menjadi paltform utama untuk bekerja atau bermain game.