[IndoTeknoTips][Berita] MSI Meluncurkan Notebook Gaming Dengan Processor Berbasis Intel "Skylake"


MSI, salah satu produsen terkemuka notebook gaming, merupakan yang produsen pertama di pasar game yang meluncurkan notebook gaming berbasis prosesor Intel terbaru generasi ke-6, Intel Core i7 Skylake untuk para gamer hardcore. Skylake adalah codename dari prosesor generasi ke-6 terbaru Intel berbasis mikro-arsitektur 14nm. Platform Skylake membutuhkan konsumsi daya yang rendah tetapi memberikan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. 6700HQ Core i7 di klaim 10% lebih cepat dari 4720HQ i7 pada penggunaan rata-rata. Untuk kinerja CPU dari i7 6820HK, meningkat hingga 30% pada skenario overclocking dibandingkan dengan i7 4720HQ. Seri GT72 dengan i7-6820HK mendukung overclocking hingga 4GHz. Selain itu, setelah upgrade sistem operasi ke Windows 10, penggemar MSI bisa menikmati game-game yang akan datang berbasis DirectX 12.

New MSI GT72 Dominator Pro G dirancang untuk mendominasi dunia cyber. Desain logam dan garis  estetika terinspirasi oleh supercar, menambahkan citarasa oremium.Fitur NVIDIA G-SYNC, membawa pengalaman visual tertinggi dengan menghindari lag, meminimalkan shutter frame-rate dan mengurangi kerusakan visual.

New GS70 Stealth / GS60 Ghost Series datang dengan desain ultra ramping dengan seluruh logam menyelimuti bodinya. Kedua seri tersebut adalah pilihan ideal untuk gamer. Insinyur MSI memperbaiki setiap detail halus untuk mencapai keseimbangan antara portabilitas dan kinerja.

New GE62 / 72 Apache Series Pro secara khusus dirancang untuk para gamer mainstream yang menuntut kinerja, portabilitas dan pengalaman gaming yang lebih baik dalam satu perangkat. Seri ini merupakan kolaborasi terbaik CPU dan GPU dengan teknologi eksklusif dari MSI, memberikan pengalaman gaming tertinggi dalam setiap aspek dalam bentuk ramping dan ringan.

Sebagai pelopor dalam industri notebook, MSI adalah produsen notebook pertama di dunia yang menawarkan Intel Broadwell dan platform terbaru Skylake pada waktu yang sama. MSI didedikasikan untuk mengubah DNA Gaming ke dalam teknologi eksklusif MSI untuk membuat kinerja sistem terobosan dan pengalaman yang paling game untuk penggemar MSI.