[IndoTeknoTips][Berita] NVIDIA Rilis Update Driver Untuk GeForce : Menyambut Kedatangan Game MGS V dan Mad Max


Nvidia telah merilis update driver GeForce untuk Windows 7, 8 dan 8.1. Driver update untuk Windows 10 juga telah diperbarui.



Versi terbaru dari driver GeForce Nvidia adalah 355.82, dan telah bersertifikat WHQL. Nvidia mengatakan bahwa menggunakan driver ini akan memberikan pengalaman terbaik di kedua game, Metal Gear Solid V: The Pain phantom dan Mad Max.

Update driver ini datang tepat pada waktunya, karena game tersebut akan dirilis besok, dan dengan download digital yang menjadi pilihan bagi banyak gamer, memiliki driver yang diinstal sebelumnya berarti sistem akan lebih siap memainkan game yang baru.

GeForce Experience biasanya akan memberitahukan bahwa ada driver terbaru yang siap untuk diupdate. Jika Anda telah memesan maupun ingin mengincar game tersebut, dan kebetulan Anda adalah pengguna graphics card Nvidia, lebih baik anda melakukan update driver secepatnya.

Update bisa dilakukan melalui Geforce Experience, tetapi jika Anda menginginkan softcopy nya, anda bisa mengunduhnya di sini.