[IndoTeknoTips][Berita] Penampakan Graphics Card ASUS ROG MATRIX GTX 980 Ti Platinum Terkuak


 ASUS baru saja menampilkan refresh lineup graphics card di kelas enthusiast mereka, ROG MATRIX. Di ajang IFA 2015 mereka menunjukkan graphics card ROG MATRIX GTX 980Ti Platinum. Seri ROG MATRIX dari GPU GTX 980Ti ini adalah seri yang terakhir diluncurkan setelah sebelumnya ASUS telah meluncurkan seri STRIX, Poseidon, dan versi spesial 20th anniversary.


 Pendingin yang diusung graphics card ini adalah DirectCU II dengan 10mm heatpipe yang di klaim 25% lebih bagus performanya dengan 3X lebih rendah noise nya dibandingkan dengan produk reference.


 Komponen yang diusung ROG MATRIX GTX 980Ti Platinum ini tidak main-main, Auto-Extreme teknologi dengan komponen berkualitas Super Alloy Power II menjanjikan setiap produknya siap menangani kebutuhan grafis untuk game-game terkini.


Dukungan untuk overclocking pun tidak ketinggalan, Memory Defroster - Teknologi ekslusif dari ASUS yang "menghangatkan" memory pada sekenario Extreme overclocking sehngga terhindar dari cold bug yang memudahkan Extreme Overclocker. Graphics card ini di bundling dengan lisensi premium Xsplit Gamecaster selama 1 tahun.

sumber